Responsive Banner design
Home » » Inilah Penyebab Menurunnya Hasrat Seksual Pria (Suami)

Inilah Penyebab Menurunnya Hasrat Seksual Pria (Suami)

Memang soal urusan seksual pria selalu mau, tapi pria juga belum tentu siap. Hasrat seksual pria memang selalu siap tetapi dalam kondisi tertentu pria juga mengalami down. Keingin mebahagiaan pasangan (istri) dalam hubungan seksual terkadang hilang. Pria memang jarang mengalami kasus seperti ini. Kebanyakan meraka yang sedang hilang hasrat mungkin pria sedang mengalami hal besar dalam hidupnya.

Lain hal nya jika kasus tersebut terjadi setiap hari, anda harus mengetahui apa saja yang menjadi penyebabnya. Kebanyakan orang tidak percaya bahwa laki-laki memiliki hasrat seksual yang rendah tapi itulah kenyataannya. Berdasarkan penyataan Andrea Fagiolini dari Universitas Of Siena, Italia, yang menyatakan bahwa, terjadi penurunan gairah seksual pria tidak selalu diakibatkan oleh pengaruh psikologis. Tetapi fakor lain yang menjadi penyebabnya adalah masalah fisiologi.

Terdapat beberapa hal yang dapat mempengaruhi gairah seksual pria


Psikologis dan emosi

Dalam kehidupan pasti masalah demi masalah muncul, entah itu masalah perkerjaan, masalah rumah tangga, masalah tagihan, masalah ekonomi dan lain sebagainya. Masalah-masalah itu sering memubuat psikologi terganggu khususnya pada laki-laki. Karena menanggung beban masalah yang berat sering membuat psikologi pria terganggu. Nah, gangguan ini dapat mempengaruhi seksual pria. Dalam kondisi beban pikiran yang berat cukup sulit untuk diajak bercinta.

Timbunan lemak semakin tebal

Kurangnya aktivitas fisik kemudian ditunjang dengan pola makan yang kurang sehat akan menjadikan tumpukan lemak dalam tubuh. Penimbunan lemak pada pria biasanya terjadi pada perut sehingg perut terlihat lebih buncit. Menurut hasil riset Clinical Endocrinology di tahun 2014 menyatakan bahwa orang dengan obesitas sentral atau lingkar pinggang lebih dari 102 cm memilikki testosteron lebih rendah dibanding dengan pria yang memiliki tubuh langsing.

Menurunnya kualitas tidur

Setelah melakukan aktivitas seharian, tentunya badan membutuhkan istirahat. Di zaman modern ini, karena kesibukan sering mengurangi waktu istirahat, apalagi bagi pria yang gemar dengan gadget mereka sering menghabiskan waktu bersama gaddet hingga tengah malam, kurangnya waktu tidur membuat kualitas tidur buruk. Ternyata kualitas tidur yang tidak baik ini bisa memberikan efek pada seksualitas pria.

Ribut dengan pasangan

Pertengkaran dalam rumah tangga pasti tidak bisa dielakkan. Pasangan pria yang sedang bertengkas dengan istri pastinya akan sulit bila suruh berhubungan suami istri.

Kurang mendapat cahaya matahari

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di Italia, yang meneliti beberapa pria yang mengalami gangguan seksualitas. Sebagaian pria diminta untuk duduk di depan kota cahaya selama 2 minggu, sementara sebain bagian pria yang lain diberikan cahaya dengan intensitas cahaya yang tinggi di sini menggunakan sinar matahari. Ternyata mereka yang mendapatkan cahaya dengan intensitas tinggi mengalami perubahan yang signifikan. Yaitu mereka mengalami peningkatan hasrat seksualitas. Para pakar berpendapat bahwa cahaya terang akan menghasilkan lebih banyak bahan imia hipofisis yang disebut dengan nama lain hormon luteinising.

Tidur gorok

Kebiasaan tindur mendengkur ini bisa merupakan pertanda dari gangguan kesehatan yang disebut dengan sleep apnea. Kondisi ini adalah gangguan tidur yang memungkinkan memiliki potensi serius ketika nafas berhenti dan berkelanjutan berulang kali. Masalah ini juga sering mengakibatkan penurunan pada testosteron.

Mengkonsumsi obat tertentu

Mengkonsumsi obat-obatan tertentu karena suatu penyakit. Penggunaan obat bisa menimbulkan efek samping. tak jarang efek samping yang dihasilkan dari konsumsi obat adalah pengaruh pada hasrat seksual pria. Jika anda mengalami hal demikian cobalah untuk bertemu dokter dan konsultasikan apa yang sedang terjadi pada tubuh anda. Diantara jenis obat yang memiliki efek samping pada penurunan libido seperti obat darah tinggi, karena bersifat deuretik, obat antidepresan dan opioid seperti oksokodon dan morfin, obat ini bisa menurunkan testosteron dan menurunkan hasrat seksual pria.

Segera hentikan masalah ini jika anda ingin tidak bertambah buruk, bantu dengan mengkonsumsi madu penyubur pria untuk meningkatkan libido pria.

Madu ini membantu meningkatkan vitalitas pria dan mebambah kesuburan.

Madu Penyubur Pria Bin Dawood


>>Pesan Sekarang<< Juga Sebelum Harga Naik